• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Guna Menampung Keluhan Pasien, RSUD Abdul Rivai Meluncurkan Layanan Sapa Aku

    Mar 8, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai saat ini telah meluncurkan layanan pengaduan untuk masyarakat yang menemukan kesulitan ataupun keluhan terkait dengan pelayanan RSUD Abdul Rivai.

    Layanan tersebut bernama Sahabat Pasien dan Keluarga Siap Membantu (Sapa Aku) dapat diakses melalui dua Nomer Whatsapp yakni 0823 5380 6001 (Ns.Mulkin, S.Kep) dan 0823 5380 6003 (Ns.Wahyu W, S.Kep)

    Hal tersebut disampaikan oleh Dr. Lubna Selaku Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Rivai saat ditemui oleh awak media berausatu.id beberapa waktu lalu.

    “Jadi Sapa Aku ini merupakan layanan baru kami di 2024, ini seperti sahabat untuk pasien, pasien rawat jalan maupun rawat inap ketika ada keluhan,” Ungkapnya.

    Masyarakat juga dapat menyampaikan keluhannya terkait dengan pelayanan Seperti petugas yang kurang ramah saat sedang bertugas di RSUD Abdul Rivai.

    Selain Itu, masyarakat juga dapat mengetahui informasi tentang dokter spesialis melalui layanan Sapa Aku tersebut.

    “Nanti pihak dari Sapa Aku kan mendatangi pasien untuk mengawal permasalahan yang sedang dihadapi oleh pasien tersebut,” Jelasnya.

    Saat ini layanan Sapa Aku telah berjalan sejak 1 bulan lalu dan kini pihaknya juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan layanan baru tersebut.

    Diharapkannya, dengan adanya layanan Sapa Aku tersebut dapat membantu keluhan keluhan masyarakat yang berkaitan dengan RSUD Abdul Rivai.

    “Jadi Masyarakat ketika punya keluhan ataupun hal lain berkaitan dengan RSUD Abdul Rivai dapat menghubungi pihak kami,  baik melalui Humas maupun Layanan Sapa Aku ini,” Pungkasnya. (*MNH)