• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    BERAUSATU.ID – Gojasa adalah platform layanan daring yang menyediakan berbagai macam layanan mulai dari ojek motor dan mobil, pesan antar makanan, pengiriman barang, kurir, hingga rental kendaraan.

    Didirikan pada tahun 2023, merupakan karya anak Berau yang berada dibawah naungan Wijaya Group dan membangun kerjasam dengan pemerintah labanan makmur, Gojasa berkomitmen untuk memudahkan aktivitas masyarakat, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menjadi jembatan dan penyambung pelaku usaha kecil di wilayah sekitar.

    Tumbuhnya perekonomian di tingkat desa/kampung memberikan tantangan sekaligus peluang tersendiri bagi siapa yang dapat menterjemahkan perjembangan saat ini, dilabanan sendiri sangat masif jual beli menggunakan jasa kurir dan melalui media whatsapp dan fb, fasilitasi tehnologi aplikasi ini untuk mendorong lebih maksimalnya kegiatan ekonomi desa di labanan makmur hingga wilayah sekitarnya.

    Dengan menggunakan aplikasi Gojasa, pengguna dapat dengan mudah memesan layanan ojek online untuk melakukan perjalanan dengan cepat dan efisien. Gojasa juga menawarkan berbagai layanan lainnya seperti memesan makanan dari berbagai restoran favorit, pengiriman barang, layanan pembayaran digital, dan layanan kurir dan rental kendaraan.

    Gojasa telah menjadi solusi yang nyaman dan andal bagi masyarakat lokal yang membutuhkan akses cepat ke berbagai layanan. Dengan mitra pengemudi dan pengusaha mikro, Gojasa juga memberikan peluang ekonomi kepada banyak orang dengan menyediakan lapangan kerja dan peluang usaha.

    Keunggulan Gojasa terletak pada keberagaman layanan yang ditawarkan dalam satu platform. Pengguna dapat mengakses berbagai layanan yang berbeda dengan mudah, tanpa perlu mengunduh aplikasi terpisah. Dalam satu aplikasi, Gojasa menghadirkan solusi yang komprehensif untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari, sehingga menghemat waktu dan tenaga pengguna.

    Selain itu, Gojasa juga memberikan fokus pada inovasi dan teknologi. Mereka terus mengembangkan fitur baru dan meningkatkan pengalaman pengguna melalui penggunaan kecerdasan buatan dan analisis data. Misalnya, Gojasa menggunakan algoritma untuk memprediksi waktu kedatangan ojek, memastikan pengguna mendapatkan estimasi waktu yang akurat.

    Dengan kualitas layanan yang baik, kemudahan penggunaan, dan komitmen terhadap inovasi serta keberlanjutan, platform ini terus berusaha untuk memperluas jangkauan layanannya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Labanan makmur sekitarnya dan perekonomian di wilayah Bumi Batiwakkal.