• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Gelar Reses 1 Tahun 2024, Rahman Komitmen Kawal Aspirasi Warga

    Mar 13, 2024

    BERAUSATU.ID – Reses Anggota DPRD memasuki tahap pertama di tahun 2024, Seluruh anggota DPRD turun ke Dapilnya masing-masing guna melakukan penjaringan aspirasi warga. Salah satunya reses yang digelar Rahman, Anggota DPRD Berau Dapil 2, di Kampung Meraang, Kecamatan Teluk Bayur.

    Rahman mengaku, reses yang digelar di beberapa tempat yang berbeda kebanyakan yaitu mengenai permintaan infrastruktur warga.  Baik perbaikan infrastruktur maupun permintaan infrastruktur baru dan lanjutan.

    “Sama halnya yang kami gelar di Meraang, kebanyakan permintaan mengenai infrastruktur,” ungkapnya Minggu, (10/3/2024)

    Adapun permintaan tersebut di jelaskan Rahman yaitu, Permintaan Masyarakat lanjutan aspal dari RT 4 ke RT 3 sepanjang 2 Km dengan lebar 8 Meter, dan beberapa permintaan lainnya.

    Sementara itu Rahman yang juga merupakan ketua Fraksi PKS DPRD Berau, turut menyampaikan komitmen atas penjaringan aspirasi  tersebut untuk senantiasa melakukan pengawalan terhadap aspirasi warga.

    “Kami komitmen untuk mengawal aspirasi tersebut, ini sudah jadi tugas kami,” tegasnya.

    Sementara itu, Rahman juga turut menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan warga Berau terkhusus dapil 2, (Kecamatan Gunung Tabur, Teluk Bayur, dan Segah) yang telah kembali memilihnya sebagai Anggota DPRD Berau.

    “Alhamdulillah kami juga dipercaya oleh warga kembali di DPRD, tentu ini menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga amanah tersebut,”