• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Gelar Rapat RKAP, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Berfokus Pada Penambahan SR di Tahun 2024

    Nov 7, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal melaksanakan singkat prosedur dan sistematika tatacara dalam penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2024 yang berlangsung di ruang rapat Kantor Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal, Pada Senin (6/11/2023).

    Hal tersebut dilakukan sebab selain berfungsi sebagai dasar pelaksanaan kegiatan suatu perusahaan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) juga dapat berfungsi sebagai alat pengawasan kerja dalam menentukan penyesuaian pelaksanaan kegiatan dan anggaran.

    Selain itu, Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) juga dipergunakan untuk menilai pencapaian kinerja perusahaan dalam satu periode.

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman memimpin sekalian memberikan arahan pada Rapat tersebut.

    Dikatakannya, penyusunan Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tersebut sangat penting guna mencapai tujuan perusahaan terkhusus pada tujuan jangka pendek.

    “Untuk Tahun 2024 akan berfokus pada penambahan sambungan rumah (SR) sesuai RPJMD Kabupaten Berau,” Ungkapnya.

    Lebih lanjut, Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) tersebut nantinya akan dipresentasikan didepan Kuasa Pemilik Modal (KPM) dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Batiwakkal Berau guna mendapat persetujuan. (*MNH/ADV).