• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Gelar Rapat Bulanan, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Lakukan Upaya Untuk Mencapai Target Realisasi SR

    Aug 21, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Menggelar Rapat Bulanan di lingkungan pejabat Struktural yang berlangsung di Aula Rapat Lantai lll Gedung Pelayanan baru Perumda Batiwakkal Berau, Pada Senin (21/08/2023).

    Rapat Dibuka langsung Direktur Perumda Batiwakkal Berau, Saipul Rahman dan di ikuti hampir seluruh pejabat struktural termasuk Kepala-kepala Unit IPA yang ada.

    Selain sebagai ajang silaturahmi, Rapat tersebut juga diharapkan dapat menjadi wadah dalam mengevaluasi kinerja dan merumuskan langkah-langkah yang dianggap perlu untuk kemajuan perusahaan.

    Pada Rapat tersebut Seluruh Bagian mendapatkan kesempatan guna memaparkan perkembangan kinerja serta kendala-kendala yang mereka hadapi saat ini.

    Selain membahas hal tersebut, Rapat tersebut juga membahas terkait Realisasi Pemasangan sambungan baru yang masih rendah dari yang ditargetkan yakni sebanyak 4.000 Sambungan Baru (SR) di Tahun 2023 ini.

    Akan ada upaya yang dilakukan terkait dengan rendahnya Realisasi SR tersebut salah satunya dengan mengevaluasi dan mendata kemungkinan penambahan jaringan baru.

    Diharapkan dengan adanya upaya-upaya tersebut dapat membuka akses dan minat masyarakat untuk menjadi calon pelanggan baru Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Tentunya hal tersebut akan tetap mengacu dan menyesuaikan terhadap kemampuan anggaran yang tersedia.

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman juga menyampaikan guna mempercepat realisasi target, maka Perumda Air Minum Batiwakkal Berau masih akan membuka program cicilan biaya pemasangan dan pemindahan jaringan.

    “Kami masih membuka kesempatan ini,silahkan hubungi bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900 agar bisa segera kami proses untuk pemasangan,” Ungkapnya

    “Begitu dibayar uang muka cicilan, InsyaAllah langsung kami pasang dan pembayaran sisa cicilan ikut dalam pembayaran rekening bulanan,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)