• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Gelar Nusantara Festival 2023, Bangkitkan Minat dan Bakat Kesenian

    May 4, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Asisten I, M. Hendratno mewakili Bupati Berau, Menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Nusantara Festival 2023. Di Summer Camp, Kampung Rantau Panjang Kec. Sambaliung

    Atas nama Pemerintah Kabupaten Berau, Hendratno menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Nusantara Fest 2023, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mengembangkan minat dan bakat kesenian yang dapat menghibur dan menyegarkan.

    “Dilaksanakannya kegiatan ini juga menjadikan Summer Camp, Kampung Rantau Panjang semakin dikenal dan dapat menjadi pilihan wisata bagi masyarakat Kabupaten Berau,” ucapnya.

    Mewakili Pemkab Bersu, dirinya berterimakasih dan memberi apresiasi tinggi kepada pengelola Summer Camp Kampung Rantau Panjang, yang telah bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk menyediakan wahana wisata keluarga yang berkualitas.

    “Semoga dengan hadirnya Summer Camp ini, dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja produktif sekaligus meningkatkan pendapatan kampung,” jelasnya.

    Untuk itu, dirinya berpesan kepada pengelola agar senantiasa mengedepankan aspek kepuasan layanan dengan pemeliharaan fasilitas secara berkala.

    “Pastikan keselamatan pengunjung, jaga kebersihan, tetapkan standar operasional prosedur, ” paparnya.

    Hendratno sangat berharap, kawasan Summer Camp ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kampung Rantau Panjang dan Kabupaten Berau secara umum, lanjutnya.

    “Mari kita rawat seluruh fasilitas yang ada di tempat wisata ini. Kita patuhi seluruh tata tertib yang ada, dan sekali lagi saya tekankan, mari kita jaga kebersihan kawasan Summer Camp demi kenyamanan bersama,” pungkasnya. (*IAH/ADV)