• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Gedung Baru Perumda Batiwakkal Berau Resmi Beroperasi, Saipul Rahman ; Ini Dapat Jadi Motivasi dan Semangat baru

    Jun 23, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman menanggapi komentar sebagian orang yang berkata “Katanya Perumda Air Minum Batiwakkal selalu rugi, kok masih bangun gedung baru?,”.

    Gedung baru Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau mulai dioperasikan, Pada 21 Juni 2023 Setelah sempat tertunda beberapa bulan, Pasalnya pertengahan tahun ini penyelesaian interior dan mebeulair gedung bisa dilaksanakan karena alasan menjaga cash flow perusahan.

    “Kita uji coba dulu pelayanan di gedung baru sambil menunggu jadwal peresmian,” ujarnya.

    Dikatakannya dengan beroperasinya gedung baru ini, pelanggan dapat mengakses semua kebutuhan pelayanan, mulai dari proses pembayaran rekening dan tunggakan, pendaftaran sambungan baru, komplain pembayaran, laporan kebocoran dan lainnya dapat dilakukan di satu ruangan. Sehingga pelayanan yang sempat dikeluhkan pelanggan dapat diatasi dengan adanya gedung baru ini.

    “Jadi kita upayakan pelanggan dan masyarakat puas dengan sistem pelayanan satu pintu ini,” lanjutnya.

    Sebelumnya customer service dan kasir berada pada gedung yang berbeda, hal Inilah yang sering dikeluhkan oleh para pelanggan yang membuat Perumda Batiwakkal mengupayakan betul membangun gedung baru meski mengeluarkan biaya besar dari kas perusahaan dan tidak menunggu bantuan pemerintah.

    Dirinya juga berharap dengan beroperasinya Gedung baru ini akan memberikan motivasi dan semangat yang baru kepada Pegawai dapat memaksimalkan potensi dan sumber manusia sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.