• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Flentinus Nilai Kondisi Taman Kota Tidak Dikelola Secara Maksimal

    Jun 13, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Anggota DPRD Berau Falentinus Keo Meo angkat bicara mengenai kondisi beberapa Taman yang ada di Kecamatan Tanjung Redeb, menurutnya kondisi Taman Kota saat ini masih sangat minum fasilitas penerangan.

    “Ini cukup memprihatinkan, pasalnya masyarakat tak hanya ingin mengunjungi tan di siang atau sore hari, melainkan juga di malam hari,” ujarnya.

    Minimnya sarana penerangan tersebut dianggapnya cukup berpotensi mendatangkan hal-hal yang tidak diinginkan. Selain berbahaya juga berpotensi dimanfaatkan oleh oknum untuk berbuat negatif.

    “Kita menghindari kenakalan remaja, atau hal negatif lainnya,” katanya.

    Kepada Pemkab Berau Talent berpesan agas saat membangun fasilitas Taman kota, harusnya sarana dan prasarananya harus diperhatikan dan perencanaan perawatan juga harus bersifat berkepanjangan.

    Selain itu dirinya turut menilai pengelolaan Taman kota yang juga kurang maksimal, Falen meminta perangkat daerah bisa berfikir lebih kreatif kembali mengenai fasilitas taman kota.

    “APBD Berau nilainya cukup tinggi, setidaknya bisa menyelesaikan permasalahan terkait fasilitas Taman Kota, ” pungkasnya. (*MNH/ADV)