• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Falentins Keo Meo Meminta Pemkab Konsisten Dalam Pembenahan Infrastruktur untuk Menunjang Parawisata

    May 8, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Falentins Keo Meo turut hadir dalam Kegiatan Coffe Night bersama Bupati Berau dan Jurnalis Kabupaten Berau. Minggu 7 Mei 2023 lalu.

    Falentins Mengatakan, Pertama hal-hal yang di sampaikan media pada diskusi terkait masalah infrastruktur kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Berau sudah sangat tepat.

    “Di Kabupaten Berau ini memang persis yang disampaikan oleh rekan-rekan media tadi, dan memang kami dari DPRD yang menangani masalah infrastruktur, memang masih perlu banyak pembenahan,” ujarnya.

    Namun menurutnya, secara umum pariwisata di Bumi Batiwakkal kini mulai ada kemajuan, tetapi Pemkab harus konsisten dalam melakukan pembenahan terhadap infrastruktur yang ada.

    “Jangan cuma sewaktu-waktu saja, ini harus konsisten, karena kita tau sektor pariwisata salah satu sektor andalan kabupaten Berau,” paparnya.

    Dirinya berpesan agar Pemkab bisa membangun iklim pariwisata yang baik, sehingga membuat wisatawan merasa puas berkunjung di Berau.

    “Buatlah mereka penasaran, dan mereka akan kembali lagi ke Berau untuk berkunjung , maka akan menghasilkan efek domini, baik terhadap transportasi, akomodasi, dan terhadap UMKM,” pungkasnya.
    (*IAH/ADV)