• Mon. Jul 22nd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Dukung Pembangunan Drainase Perkotaan, Suriansyah Harapkan Pembangunan Dapat Maksimal

    Oct 23, 2023

    TANJUNG REDEB, BERAUSATU.ID- Anggota Komisi III DPRD Berau, Suriansyah menyambut baik pembangunan drainase yang dilakukan oleh Dinas PUPR Kabupaten Berau di wilayah perkotaan Bumi Batiwakkal.

    “Memang penting sekali drainase ini, kita ini kan termasuk daerah yang rawan banjir dan genangan. Jadi dengan adanya drainase ini kedepan mudah-mudahan bisa mengurangi intensitas banjir atau genangan yang selama ini terjadi,” ujar Suriansyah. Senin (23/10/2023).

    Politisi Partai Hanura itu mengungkapkan, memang dengan adanya pembangunan drainase di beberapa titik di wilayah perkotaan dapat mengalirkan air secara optimal.

    “Apabila hujan deras dan pasang air kurang banjirnya, kecuali pasang air tahunan itu memang yang tidak bisa kita tolak, tapi kalau kalau banjir dan hujan segala macam sudah dapat dikendalikan,” ucapnya.

    Kendati demikian, dirinya pun sangat mendukung sekali proyek PUPR yang hadir di daerah pemilihan (Dapil)nya.

    “Terus terang Saya sangat mendukung sekali dengan paket pembangunan dan peningkatan drainase yang hadir di daerah tanjung Redeb ini. Insya allah kami juga selalu berkoordinasi dengan dinas PUPR terkait pekerjaan yang ada di wilayah Tanjung Redeb,” pungkas Suriansyah. (MNH/ADV*).