• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Apresiasi Kinerja Karyawan

    Jan 12, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Perumda Air Minum Batiwakkal Berau menggelar Rapat Koordinasi tahunan dan triwulan dilingkungan pegawai struktural Perumda Air Minum Batiwakkal Berau yang berlangsung di ruang rapat gedung pelayanan Perumda Batiwakkal, Kamis (12/01/2024)

    Pada Rapat Tersebut turut hadir via zoom Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman yang menyampaikan apresiasinya kepada seluruh karyawan atas kerja keras mereka.

    Berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh karyawan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau sehingga kinerja dan pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau semakin baik.

    “Ini merupakan rapat perdana diawal tahun, saya berharap teman-teman melakukan evaluasi atas apa yang sudah dikerjakan dan menyusun strategi-strategi yang akan dilakukan ditahun 2024 ini,” Ungkap Saipul

    Setiap awal tahun sekitar bulan Februari BPKP akan melakukan Audit Kinerja, Perumda Batiwakkal sendiri sudah melakukan evaluasi kinerja tahun 2022 secara mandiri.

    “Hasil tahun ini adalah 4,02 dst. Dibandingkan dengan tahun 2022 terjadi kenaikan yang cukup signifikan,” Ujarnya.

    Padahal tahun 2022 dengan nilai 3,79 Perumda Batiwakkal Berau sudah memperoleh nilai tertinggi dibandingkan PDAM se Kaltim. Hasil Evaluasi Mandiri Kinerja tahun 2023 (nilai sementara): 4,02.

    Saipul Rahman mengatakan bahwasanya pencapaian tersebut bukan hasil dari kinerja 1 ataupun dua orang saja, tetapi merupakan hasil kinerja yang baik dari seluruh pegawai.

    “Saya berharap hasil evaluasi kinerja ini tidak sekedar angka angka semata, tapi juga bisa dirasakan manfaatnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)