• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Demi Menghindari Kerusakan, Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Lakukan Pemeliharaan IPA

    Dec 8, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Demi menjaga serta mencegah kerusakan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perumda Air Minum Batiwakkal Berau melakukan pemeliharaan pompa distribusi pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Singkuang.

    Pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air (IPA) tersebut mengakibatkan melemahnya tekanan air pada para pelanggan, terkhusus beberapa wilayah di perkotaan.

    Kabag Teknik Syahril mengatakan pemeliharaan tersebut harus dilakukan sebab di khawatirkan akan terjadi kerusakan yang lebih parah.

    “Kami terpaksa lakukan perbaikan ini, karena kawatir jika dibiarkan dampak kerusakannya akan lebih parah lagi meski saat ini sedang banyak kebocoran akibat proyek eksternal,” Ungkapnya. Kamis (07/11/2023).

    Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman meminta maaf kepada para pelanggan yang mengalami gangguan akibat pemeliharaan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Singkuang.

    “Sebagai upaya untuk tetap menstabilkan tekanan, kami instruksikan speed dari IPA I Raja Alam dimaksimalkan. Untuk itu kami mohon maaf,” Pangkasnya. (*MNH/ADV).