• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Calon Penerima Manfaat Berbondong-bondong Melakukan Penandatanganan di Kantor Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau

    Jan 16, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Antusiasme masyarakat Calon Penerima Manfaat (CPM) Percepatan Penyediaan Air Minum Perkotaan Program Inpres TS,2024 pada saat datang untuk Melakukan penandatanganan Surat Pernyataan Bersedia Menjadi Pelanggan PDAM yang terlaksana di Kantor Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Senin (15/01/2023).

    Kepala Bagian Teknik, Sharil yang sekaligus menjadi ketua tim pelaksana mengatakan bahwasanya seluruh anggota tim telag mempersiapkan simulasi penandatanganan.

    Simulasi penandatanganan Surat perjanjian Menjadi Pelanggan PDAM tersebut dilakukan agar pelayanan reguler tidak terganggu.

    Selain itu, Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakkal Berau juga mengutamakan Kelancaran kegiatan dan kenyamanan masyarakat.

    “Setiap hari akan kami evaluasi, agar kelancaran dan kenyamanan ini bisa terjaga” Tambahnya.

    Sementara itu, pada kesempatan terpisah, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Perumda Air Minum Batiwakkal Berau.

    Diharapkannya pula, tim perum dapat bersinergi dan tidak membebani masyarakat 

    Saipul juga berharap tim dapat bersinergi dan jangan sampai masyarakat merasa terbebani. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari sejak Senin s/d Jumat tanggal 25-19 Januari 2024. 

    “Kami berikan waktu 5 hari agar semua CPM bisa menyempatkan diri. Surat Pernyataan Berlangganan Air Minum ini merupakan syarat utama dari Kementerian PUPR sehingga kami akan fasilitasi sebaik mungkin agar persyaratan ini bisa terpenuhi dengan baik,” Ungkap Saipul.

    “Bahkan materai juga disediakan oleh Kementerian PUPR melalui Perumda Batiwakkal,” Pungkas Saipul. (*MNH/ADV)