• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Bupati Berau Tinjau Kesiapan Penyebrangan Alternatif, Pastikan Besok Jembatan Akan Ditutup

    May 31, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bupati Berau, Sri Juniarsih, meninjau alternatif penyebrangan mobil di Singkuang, dan penyebrangan motor di Dermaga Sanggam jelang penutupan jembatan Besok, 1 Juni 2023. Bupati Berau pada awak media menyampaikan kesiapan alternatif kedua penyebrangan untuk kendaraan bermotor maupun mobil.

    “Besok akan ditutup, untuk alternatif motor jam 06-00 sampai 18:00, sedangkan untuk mobil itu dari pukul 04:00 sampai 00:00,” terangnya

    Adapun perbaikan dikatakannya akan berlangsung kurang lebih 4 bulan, sehingga dirinya berharap agar masyarakat tetap bersabar hingga pengerjaan jembatan benar-benar selesai dikerjakan.

    “Jadi malu tak ada urusan penting atau mendesak alangkah baiknya tidak usah menyebrang, demi Mengurangi volume antrin, ” pintanya.

    Sementara itu, terkait dampak sosial yang ditimbulkan, dirinya tak menampik itu, dan terkait hal itu pemkab Berau akan memcarikan solusinya.

    Selain itu dirinya juga meyebut selain alternatif tersebut, masyarakat juga dapat memanfaatkan alternatif penyebrangan yang disiapkan oleh pihak swasta. (*AAA/ADV)