• Tue. Jul 23rd, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Bupati Berau Tambah Armada Gratis, Iccang Beri Apresiasi

    Jul 2, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB – Demi mempermudah masyarakat, Bupati Berau kembali menambahkan satu armada alternatif penyebrangan gratis. Kini sudah ada 3 unit armada penyebrangan gratis yang bisa dimanfaatkan oleh warga.

    Penyebrangan tersebut juga guna  mengantisipasi penambahan jumlah antrian penumpang, setelah  pelajar kembali masuk sekolah.

    M Ichsan Rapi, Sekretaris Komisi III DPRD Berau menyampaikan apresiasinya  kepada Bupati Berau dengan kembali menambahkan armada gratis, sebagai alternatif penyebrangan untuk warga.

    “Ini kita patut kita apresiasi, karna penambahan armada ini tentu dapat mengurai antrian saat musim sekolah nantinya,” ungkapnya.

    Selain itu, sebagai salah satu wakil rakyat, sosok yang akrab disapa Daeng Iccang tersebut juga turut menyampaikan terimakasihnya atas upaya yang selama ini dilakukan oleh Bupati Berau dalam memberikan solusi terhadap masyarakat.

    “Selama ini armada gratis sangat membantu masyarakat, selain yang jumlahnya sudah bertambah lagi, kapasitas yang dimuat pun juga cukup banyak, jadi gak perlu lagi antrian lama,” jelasnya.

    Sementara itu, Iccang juga turut menghimbau kepada masyarakat yang beraktivitas di sungai Kelay dan para motoris armada speed boat, perahu, atu ketinting, agar senantiasa menjaga dan mengutamakan keselamatan.

    “Semoga semua selamat hingga jembatan bisa kembali kita fungsikan,” harapnya.