• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Bupati Berau Akan Tindak Lanjuti Saran Dan Masukan DPRD Kabupaten Berau

    Apr 30, 2024
    oppo_0

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Berau terkait dengan Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Berau Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun anggaran 2023.

    Ditemui usai Rapat Paripurna, Sri menyebut bahwa Rekomendasi yang telah disampaikan akan dipertimbangkan serta dirumuskan dengan sebaik-baiknya.

    “Intinya adalah untuk bagaimana Berau ini menjadi lebih baik lagi, kita bisa bersinergi dan berkolaborasi antara pihak eksekutif maupun legislatif,” Ungkapnya. Senin (29/04/2024)

    Sementara itu, terkait dengan sektor Pendidikan dan Sektor Kesehatan yang pada saat penyampaian DPRD Kabupaten Berau Meminta untuk di Maksimalkan, Sri mengatakan bahwasanya dari Pemerintah Daerah telah menyiapkan Budget yang besar Untuk Sektor Pendidikan dan Kesehatan.

    “Ini akan menjadi perhatian buat kami selaku eksekutif untuk menindaklanjuti apa yang menjadi saran, masukan dan Rekomendasi dari Anggota DPRD Kabupaten Berau untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan Maupun Pendidikan,” Jelasnya.

    Disebutkannya pula, hal tersebut merupakan program kerjanya yang memang telah dijanjikan kepada Masyarakat beberapa waktu lalu untuk peningkatan Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Berau.

    Selain itu, Sri juga menyebut terkait dengan Sumberdaya Alam yang ada di Kabupaten Berau akan ditindak lanjuti dengan Sebaik-baiknya.

    “Sepanjang itu sesuai dengan regulasi maka kita akan tindak lanjuti dengan Sebaik-baiknya mengenai Sember Daya Alam yang ada di Kabupaten Berau , Intinya bagaimana kita bisa mengelola sumber daya ini secara baik dan Bijak,” Pungkasnya. (*MNH)