• Sun. Jul 14th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    Antisipasi Kemungkinan Masalah Yang Akan Timbul, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Tinjau IPA

    Dec 24, 2023

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Menjelang Natal dan Tahun Baru (NATARU) Perumda Air Minum Batiwakkal Berau terus berupaya untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan.

    Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan memastikan tidak ada kendala berarti dalam operasional saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

    Oleh karena itu, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau, Saipul Rahman berkesempatan untuk turut meninjau langsung beberapa Instalasi Pengolahan Air (IPA) Perkotaan.

    Dikatakannya, bahwa Sejak beberapa waktu lalu dirinya menginstruksikan kepada bagian produksi untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menghambat proses kelancaran operasional setiap IPA.

    “Kami ingin masyarakat yang merayakan Nataru merasa nyaman karena lancarnya pelayanan kami,” Katanya.

    Disebutkannya oula bahwa pihaknya telah 

    Mempersiapkan segal hal, salah satunya yakni Stok bahan kimia, BBM yang akan digunakan untuk Genset, dan lainnya.

    “Kami mohon juga doanya semoga tidak ada faktor-faktor yang diluar kendali kami, yang bisa menyebabkan gangguan pelayanan ke masyarakat dapat dengan mudah kami atasi,” Tambahnya.

    Saipul juga menyebut bahwa Perumda Air Minum Batiwakkal Berau telah menyiapkan mobil tangki ketika terjadi masalah selama libur Natal dan tahun Baru (Nataru).

    “Jika ada masalah agar segera laporkan ke bagian pelayanan di 081346320101 atau 081352603900,” Pungkasnya. (*MNH/ADV).