• Fri. Jul 19th, 2024

    berausatu.id

    Informasi untuk Menginspirasi

    74 ASN Dirotasi, Bupati Himbau Jaga Netralitas

    Jan 6, 2024

    BERAUSATU.ID, TANJUNG REDEB- Bupati Berau Menghadiri Sekaligus Membuka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau. Jum’at (06/01/2024)

    Pada sambutannya, Sri mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pejabat yang telah dilantik pada jabatan yang baru.

    Diharapkannya, para pejabat dapat menjalankan keamanahan dengan sebaik baiknya dan selurus-lurusnya semata mata untuk mengabdi demi kemajuan tata kelola pemerintahan di kabupaten Berau.

    “Saya berharap lakukan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya karna tugas kita sebagai karyawan ataupun staf dilingkungan pemerintah daerah kabupaten berau memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat,” Ujarnya.

    Sri mengajak seluruh ASN yang telah dilantik untuk mensukseskan visi-misi serta 18 program kerja yang merupakan program kerja pemerintah daerah Kabupaten Berau.

    “Jadi saya berpesan kepada kita semua untuk sekali lagi menjaga nama baik pemerintah daerah Kabupaten Berau sebisa mungkin, menjaga sikap dan jadilah teladan bagi masyarakat di manapun kita berada,” Ungkapnya.

    Dirinya juga menghimbau kepada Camat-Camat baru agar segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat tempatnya bertugas dan mengajak untuk menjaga kondusifitas.

    Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat saat ini sudah memasuki tahun politik serta semakin mendekati hari pelaksanaan.

    Oleh karena itu, Sri meminta kepada para ASN untuk menjaga netralitas sebab seorang ASN harus mengabdi dan melayani masyarakat.

    “Sekali lagi kita mengedepankan integritas terutama dalam menghadapi tahun-tahun politik saat ini, kemudian sekali lagi jaga netralitas, moralitas jadilah penyejuk dan teladan bagi masyarakat demi kemaslahatan kita bersama,” Pungkasnya. (*MNH/ADV)